Jam Kerja

Seputar Peradilan


Pelaksanaan Seleksi Calon Penyedia Jasa Konsultan Posbakum Pengadilan Agama Cianjur Tahun Anggaran 2022

on .

Pelaksanaan Seleksi Calon Penyedia Jasa Konsultan Posbakum Pengadilan Agama Cianjur Tahun Anggaran 2022

Published | Hits: 402

2

Tepat pada hari Selasa Tanggal 28 Desember 2021 jam 14.00 wib Pengadilan Agama Cianjur melaksanakan seleksi tertulis dan lisan (wawancara) calon Penyedia Jasa Konsultansi Posbakum. Sampai dengan batas waktu penutupan Penawaran yang masuk kepada Pejabat Pegadaan Barang dan Jasa Pengadilan Agama Cianjur, terdapat 1 (satu) Lembaga Bantuan Hukum yang masuk verifikasi penyaringan Jasa Konsultan Posbakum di Pengadilan Agama Cianjur yaitu Lembaga bantuan Hukum “MUJI MANDIRI PERKASA’ Kabupaten Cianjur walaupun ada Lembaga bantuan Hukum lainnya yang sudah daftar akan tetapi pembukaan permohonan sudah ditutup sesuai jadwal yang telah ditentukan sehingga Lembaga Bantuan Hukum tersebut tidak bisa di verifikasi lebih lanjut.

3

Lembaga bantuan Hukum “MUJI MANDIRI PERKASA’ Kabupaten Cianjur tersebut seluruh Pengurus dapat hadir diantaranya Rudi Pranata SH, S.Pd.I, (Ketua LBH), Moch. Ali Hanafiah, Bet Indrayama, Heni SH dan Melinda, SH (Pengurus LBH) mengikuti seleksi. Materi ujian yang di berikan dalam seleksi tersebut adalah menyangkut hukum materiil dan formil serta komitmen tentang bantuan hukum yang berkaitan dengan Pengadilan Agama. Tim seleksi di ketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur H. Abdul Majid, S.H.I, M.H., dengan sekretaris Budi Ansyori, S.E., dan Anggota oleh Drs.Sugiyanto, ,MH., serta Taufik Maulani, S.H.I., M.H..

Sebagaimana diketahui pada tahun 2022, Pengadilan Agama Cianjur mendapatkan anggaran untuk mengadakan Posbakum di mana program ini sangat penting artinya, khususnya bagi para pencari keadilan karena dapat membantu proses berperkara di Pengadilan Agama Cianjur, bahkan mengingat pentingnya kegiatan tersebut, maka posbakum bagi Pengadilan Agama merupakan salah satu prioritas dari Badilag dalam rangka membantu masyarakat khususnya di dalam pelayan hukum.

4

Anggota Tim seleksi dalam sambutannya menyatakan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Lembaga bantuan Hukum “MUJI MANDIRI PERKASA’ Kabupaten Cianjur, satu satunya LBH yang terverifikasi dan tidak ada Lembaga Bantuan Hukum lainnya yang ikut dalam seleksi kopetensi calon penyedia Posbakum, maka Tim Seleksi berharap semoga Lembaga bantuan Hukum “MUJI MANDIRI PERKASA’ Kabupaten Cianju dapat melaksanakan uji kompetensi ini dengan baik sampai dengan selesai. Hasil dari uji kompetensi ini bukanlah hasil akhir dan bukanlah untuk memilih pemenang Penyedia melainkan salah satu dari beberapa penilaian yang di persyaratkan oleh Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Pengadilan Agama Cianjur.  Semoga Lembaga bantuan Hukum “MUJI MANDIRI PERKASA’ Kabupaten Cianju lulus seleksi nanti akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu masyarakat para pencari keadilan secara maksimal dan professional, tutup H.Abdul Majid, SHI, MH. Pelaksanaan seleksi uji kompetensi ini selesai pukul 15.30 wib. (Tim IT PA Cianjur)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi