logo Header

Seputar Peradilan


PA Cianjur Gelar Pelantikan Wakil Ketua

Written by Admin on .

PA Cianjur Gelar Pelantikan Wakil Ketua

Written by Admin | Published | Hits: 69

 Ketua Pengadilan Agama Cianjur melantik dan mengambil sumpah Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur

Pengadilan Agama Cianjur menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PA Cianjur, Rabu (26/08/2020).

H. Thamrin, S.Ag., M.H., dilantik menjadi Wakil Ketua PA Cianjur oleh Ketua PA Cianjur, Drs. H. Sahidin Mustofa, M.H., berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 174/KMA/SK/VII/2020 tanggal 21 Juli 2020.

Pelantikan berlangsung di ruang sidang utama dan dihadiri oleh hakim, pegawai dan tenaga honorer PA Cianjur. Acara dimulai tepat pukul 14.00 WIB. Meskipun kegiatan dilangsungkan di jam kerja namun tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, petugas PTSP tetap memberikan pelayanan sesuai tugasnya masing-masing.

Thamrin, pria kelahiran Kampar, Bangkinang Provinsi Riau tanggal 12 Juni 1970 adalah anak ke-4 dari 8 (delapan) bersaudara. Sebelum menjadi Wakil Ketua PA Cianjur adalah Hakim di PA Muntok dan PA Pangkal Pinang dan kemudian menjadi Ketua PA Mukomuko di wilayah PTA Bengkulu.

 

Pengalungan Kalung Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur

 

Ayah dari 5 (lima) orang anak buah cinta dari perkawinannya dengan seorang wanita bernama Irda Lifzarni ini dikenal menguasai berbagai macam cabang olahraga. Malah menurut pengakuannya ketika menyampaikan kata perkenalan, dirinya sudah mengikuti turnamen PTWP tingkat nasional sebanyak 4 kali. Selain itu, pria bertubuh tegap ini mempunyai hobby menyanyi, khususnya lagu-lagu dari sang maestro Rhoma Irama.

”Saya siap bekerjasama dengan seluruh aparatur PA Cianjur. Mari kita sama-sama bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk kemajuan PA Cianjur,” tuturnya dengan nada semangat dan penuh optimis.

Sementara itu, Ketua PA Cianjur Sahidin Mustofa, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakil Ketua PA Cianjur yang baru. Dengan tambahan amunisi serta lengkapnya unsur pimpinan yang sebelumnya kosong, menurutnya dapat menambah kekuatan PA Cianjur untuk lebih meningkatkan kinerja dan meraih prestasi dalam upaya mewujudkan visi terwujudnya Pengadilan Agama Cianjur yang agung. (FH).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cianjur
Jl. Raya Cianjur Bandung No. 45, Cianjur 43281
Telp : (0263) 261090
Fax : (0263) 2295555
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peta Lokasi