logo Header

Seputar Peradilan


Genjot Kinerja, PA Cianjur Gelar Rapat Bulanan

Written by Admin on .

Genjot Kinerja, PA Cianjur Gelar Rapat Bulanan

Written by Admin | Published | Hits: 72

Genjot Kinerja, PA Cianjur Gelar Rapat Bulanan

berita 3 

Ketua PA Cianjur sedang memberikan pembinaan

Dalam upaya meningkatkan kinerja aparaturnya, PA Cianjur menggelar rapat koordinasi, evaluasi dan pembinaan, Jum'at (17/07/2020).

Bertempat di ruang sidang utama, rapat dimulai tepat pada pukul 13.45 WIB dan ikuti oleh segenap Hakim, pegawai dan tenaga honorer PA Cianjur.

Rapat diawali dengan penyampaian evaluasi kinerja sekaligus pembinaan oleh Ketua PA Cianjur, Dr. H. Azid Izuddin, M.H. Diawal kata sambutannya, Azid mengatakan bahwa rapat pembinaan ini merupakan rapat diakhir masa-masa kepemimpinannya di PA Cianjur.

"Dua hari yang lalu nama saya masuk TPM dan mutasi ke PA Purwakarta. Namun demikian, selama belum ada pelantikan maka saya masih mempunyai tanggung jawab terhadap PA Cianjur," ujar pria yang sudah menjabat sebagai Ketua PA Cianjur sejak Oktober 2018.

Dalam pembinaannya, Azid menyampaikan beberapa hal penting terkait evaluasi kinerja dan juga informasi seputar Zona Integritas, progres usulan kenaikan kelas dan sebagainya.

Seperti rapat-rapat evaluasi sebelumnya, kebersihan kantor dan lingkungan mendapat perhatian yang serius dari Ketua PA Cianjur. Menurutnya, kebersihan kantor menjadi tanggung jawab bersama dan seluruh aparatur PA Cianjur diharapkan mempunyai kesadaran yang tinggi untuk menjaga kebersihan.

"Nilai APM kita A 'Excellent', karenanya kebersihan kantor kita harus standar APM. Jangan sampai ditemukan lagi piring gelas dibawah meja, kardus dan barang yang tidak terpakai tergeletak diatas meja atau sampah yang berserakan bukan pada tempatnya," kata Azid dengan nada serius

berita 4

Hakim dan Pegawai PA Cianjur mengikuti rapat pembinaan

Selain masalah kebersihan, Azid Izuddin juga kembali menekankan tentang kejujuran yang menurutnya harus dimiliki oleh setiap aparatur PA Cianjur sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Beliau mengambil contoh beberapa kasus temuan Badan Pengawasan di beberapa pengadilan yang disebabkan karena kurangnya nilai-nilai kejujuran dalam melaksanakan tugas.

Setelah Ketua menyampaikan evaluasi dan pembinaannya, Sekretaris dan Panitera PA Cianjur juga berkesempatan untuk menyampaikan informasi seputar kesekretariatan dan kepaniteraan sekaligus capaian-capaian yang telah diraih. Tidak ketinggalan, para peserta rapat pun diberikan waktu untuk menyampaikan usulan, masukan dan kritikan yang bersifat konstruktif demi kemajuan PA Cianjur dimasa yang akan datang. (FH).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cianjur
Jl. Raya Cianjur Bandung No. 45, Cianjur 43281
Telp : (0263) 261090
Fax : (0263) 2295555
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peta Lokasi