Seputar Peradilan

Senin (01/07/2019) diselenggarakan acara pelantikan 11 panitera pengganti, pengantar alih tugas, dan purna bakti di Pengadilan Agama Cianjur. Panitera Pengganti tersebut berasal dari berbagai Pengadilan Agama di Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta, antara lain Pengadilan Agama Cimahi, Pengadilan Agama Bogor, Pengadilan Agama Cikarang, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Pengadilan Agama Jakarta Barat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pegawai yang pindah dari Pengadilan Agama Cianjur antara lain Drs. Taufik, S.H., M.H. yang menjadi Ketua Pengadilan Agama Purbalingga. Hj. Wahidah, S.Ag. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cibinong, Linda Ratna Dhanuranti, S.H. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cibinong, dan Jaenudin Ramdhan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cibinong, sedangkan yang purna bakti adalah Misbahul Bahri yaitu Panitera Pengadilan Agama Cianjur.

Acara diawali dengan pelantikkan 11 Panitera Pengganti oleh Ketua Pengadilan Agama Cianjur Dr. H. Azid Izuddin, M.H.. Panitera Pengganti tersebut adalah sebagai berikut:

1. Ahmad Rifany, S.H.

2. Asep Saepudin, S.H.

3. Dandan Ridwan, S.H.

4. Fahdhi Syamsuardi, S.H.

5. Meli Yonda, S.H.

6. Widya Fausia, S.E., M.H.

7. Nunu Karsa Nugraha, S.H.

8. M. Iqbal, S.H.I.

9. Agus Alwi, S.H.

10. Mohhammad Lutfie Awal, S.H.

11. Dini Triana, S.Sos, M.H.

Acara dilanjutkan, yaitu acara pengantar alih tugas dan purnabakti. Drs. Taufik, S.H., M.H. menjadi juru bicara mewakili pegawai pindah tugas maupun yang pensiun. Berikut foto-foto pada acara tersebut.(raz/it)

 

Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cianjur
 
Foto bersama panitera pengganti Pengadilan Agama CIanjur yang baru dilantik.
 
Drs. Taufik, S.H., M.H. menjadi juru bicara untuk pegawai yang alih tugas dan purna bakti