Seputar Peradilan

Jumat, 11 Januari 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Cianjur diselenggarakan pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Cianjur. Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. Taufik, S.H., M.H. yang berasal dari PA Pamekasan, sedang 2 orang hakim yaitu Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I., M.H. berasal dari PA Metro, Hj. Ulfah FAhmiyati, S.Ag, M.H. berasal dari PA Purwakarta. Acara pelantikan dilaksanakan dengan hikmat disaksikan oleh pegawai Pengadilan Agama Cianjur, rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Metro, rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Purwakarta, dan rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Pamekasan.

Pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Cianjur

Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur
 

Satu per satu pejabat yang dilantik memperkenal diri dan menceritakan riwayat Jumat, 11 Januari 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Cianjur diselenggarakan pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Cianjur. Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. Taufik, S.H., M.H. yang berasal dari PA Pamekasan, sedang 2 orang hakim yaitu Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I., M.H. berasal dari PA Metro, Hj. Ulfah Fahmiyati, S.Ag, M.H. berasal dari PA Purwakarta. Acara pelantikan dilaksanakan dengan hikmat disaksikan oleh pegawai Pengadilan Agama Cianjur, rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Metro, rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Purwakarta, dan rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Pamekasan. Satu per satu pejabat yang dilantik memperkenal diri dan menceritakan riwayat.

Perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur didampingi istri
 
Perkenalan Hakim Pengadilan Agama Cianjur Hj. Ulfah Fahmiyati, S.Ag., M.H.
Perkenalan Pengadilan Agama Cianjur  Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I didampingi istri
 

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan acara pengantar alih tugas para pegawai Pengadilan Agama Cianjur yang mutasi, yaitu Drs. H. Mahmud HD menjadi Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, M.H., Drs. Faizal Kamil S.H., M.H. menjadi Ketua Pengadilan Agama Purbalingga, Drs. Ase Saepudin H menjadi Hakim Pengadilan Agama Sukabumi, Hj. Atin Dariah, S.Ag, M.H. menjadi Hakim Pengadilan Agama Sukabumi, Hamzah, S.Ag, M.H. menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar'iah Idi, Dodi Pals, S.H. menjadi Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Agama Ngamprah, Asri Srikanti H, S.H. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Ngamprah.

Pak Ase mewakili teman-teman yang pindah tugas memberikan kesan saat bertugas di Pengadilan Agama Cianjur
 
Bu Euis mewakili Pengadilan Agama Cianjur
mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang pindah tugas
 
Ketua Pengadilan Agama Cianjur memberikan sambutan atas acara pelantikkan dan pelepasan pegawai
 

Pak Ase mewakili teman-taman yang pindah memberikan pesan dan kesan selama bertugas di Pengadilan Agama Cianjur, dilanjutkan oleh Bu Euis mewakili Pengadilan Agama Cianjur mengucapkan terimakasih atas dedikasi teman-teman saat bertugas di Pengadilan Agama Cianjur. Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Cianjur Dr. H. Azid Izuddin, M.H. atas pelantikkan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Cianjur serta pelepasan pegawai Pengadilan Agama Cianjur yang pindah tugas, semoga sukses ditempat baru.