Seputar Peradilan

Kamis (29/11/2018), jam 14.00 WIB di ruang sidang utama PA Cianjur dilaksanakan rapat pembinaan. Rapat dibuka oleh Sekretaris PA CIanjur Asep Pupun Kusnadi, S.Ag, kemudian sekretaris menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran sampai bulan November 2018 untuk DIPA 01 dan DIPA 04. KPA Cianjur Dr. H. Azid Izuddin, M.H. berpesan agar PA Cianjur dapat menyerap anggaran yang sudah diberikan semaksimal mungkin, sehingga tidak banyak anggaran yang dikembalikan kepada negara, tentunya penyerapan harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

Pimpinan Pengadilan Agama Cianjur S
ekretaris Asep Pupun Kusnadi, S.Ag, Ketua Dr. H. Azid Izuddin, M.H., Misbahul Bahri, S.Ag (ki-ka)

 

 

KPA Cianjur menyampaikan pesan-pesan dalam pembinaan oleh Ketua MA RI di Bandung beberapa waktu yang lalu, yaitu agar pengadilan dalam memberikan p-elayanan tidak membeda-bedakan orang, pelayanan pengadilan juga harus sederhana, cepat, dan berbiaya ringan serta mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu, mewujudkan badan peradilan yang agung, para pegawai harus memilik integritas, kepribadian yang jujur, dll.

Pegawai PA Cianjur menyimak pembinaan oleh Ketua PA Cianjur
 

 

Sekarang sudah dipenghujung tahun, KPA Cianjur meminta agar Laporan Tahunan dan LKjIP dikerjakan dengan baik. Kesekretariatan dan kepaniteraan agar bersinergi dalam mengerjakan laporan tahunan dan LKjIP tahun 2018, karena isi dalam laporan tersebut adalah cerminan dari kinerja PA Cianjur selama tahun 2018.