Seputar Peradilan

Hari Jumat, tanggal 29 Juni 2018 Pengadilan Agama Cianjur mengadakan acara halalbihalal serta acara pisah sambut pejabat Pengadilan Agama Cianjur. Dalam sambutannya, pejabat yang pindah dari Pengadilan Agama Cianjur yaitu Dra. Fauziah mengatakan, bahwa sangat berat untuk meninggalkan Pengadilan Agama Cianjur karena telah mengabdi selama 27 Tahun, dari beliau belum menikah hingga sekarang mempunyai 3 anak yang telah besar-besar. Beliau juga meminta maaf kepada kawan-kawan di Pengadilan Agama Cianjur jika ada kesalahan yang telah diperbuat. 

 Dra. Fauziah saat memberikan kesan dan pesan dalam acara pisah sambut pejabat PA.Cianjur
 

Ketua Pengadilan Agama Cianjur memberikan pengarahan sekaligus pembinaan
kepada segenap jajaran Hakim, ASN, dan Tenaga Kontrak PA Cianjur
 

Acara dilanjut dengan kesan dan pesan yang diwakili oleh Dra. Euis Nurjanah kepada pejabat yang meninggalkan Pengadilan Agama Cianjur, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. H. Mahmud HD, M.H. setelah itu berlanjut ke acara tausiyah dibawakan oleh Drs. H. A. Jazuli, M.Ag menambahkan dalam tausiyahnya, bahwa selain bersyukur dapat bersilaturahmi dengan halalbihalal secara dunia, juga bersyukur secara akhirat kalau kita mendapat rezeki, gaji, THR, dan lain-lain kita bersyukur dengan alhamdulillah, tetapi bersyukur melalui cara akhirat juga harus dilakukan seperti kita kalau dapat berpuasa di bulan ramadhan, sholat tahajud dan sebagainya kita bersyukur karena kita dapat melakukan dengan kuat dan sehat. 

 Suasana acara halalbihalal dan pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan pegawai PA Cianjur
 
 

Drs. H. A. Jazuli, M.Ag memberikan tausiyah halalbihalal PA Cianjur
 
 

Foto bersama hakim dan pegawai PA Cianjur setelah acara halalbihalal dan pisah sambut.

 

Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. H. Mahmud HD, M.H. memberikan kenang-kenangan kepada Dra. Fauziah
 
 
 
Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. Faizal Kamil, S.M., M.H. memberikan kenangan-kenangan
kepada pegawai yang pindah tugas Dra. Fauziah
 

Acara tausiah selesai dilanjutkan acara penyerahan cinderamata kepada pejabat yang meninggalkan Pengadilan Agama Cianjur. Penyerahan cinderamata diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. H. Mahmud HD, M.H., diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H. dan para pegawai yang lain, Setelah itu dilanjutkan dengan acara foto bersama.