Seputar Peradilan

Para Pegawai Pengadilan Agama Cianjur berfoto Bersama Asesor Eksternal SAPM

Bertempat di ruang sidang utama, opening meeting asesmen SAPM Pengadilan Agama Cianjur, dimulai tepat pk.08.00 hari Kamis tanggal 17 Mei 2018. Adir dalam kegiatan ini tiga orang asesor, yakni Drs. Rusli (Lead Asesor) dari PTA Bangka Belitung, Drs. H. Muhamad Yamin, SH., MH. dan Rahmat Setiawan SH., keduanya dari PTA Jawa Barat.

Asesor eksternal SAPM beserta pimpinan Pengadilan Agama Cianjur
 

Acara dibuka dengan perkenalan tim asesor oleh lead asesor yang dilanjutkan dengan penjelasan jadwal asesmen. Turut memberikan sambutan, Drs. H. Muhamad Yamin SH., MH. yang dalam sambutannya berharap PA. Cianjur dapat meraih nilai yang tinggi dalam asesmen ini. Acara kemudian diakhiri dengan presentasi ketua PA. Cianjur, Drs. H. Mahmud HD., MH.

Ketua Pengadilan Agama Cianjur memaparkan profil Pengadilan Agama Cianjur
 

Dalam presentasinya, ketua PA. Cianjur memaparkan profil PA. Cianjur dan penjelasan mengenai persiapan SAPM, perubahan-perubahan yang telah dilakukan serta capaian yang berhasil diperoleh hingga pelaksanaan asesmen ini.

Para pegawai PA Cianjur memperhatikan pemaparan asesor eksternal SAPM

Pemeriksaan Dokumen SAPM Pengadilan Agama Cianjur oleh asesor eksternal

Usai opening meeting, asesmen dilanjutkan dengan pemeriksaan register dan telaah dokumen. Acara ini akan berlangsung hingga Sabtu, 19 Mei 2018.