Seputar Peradilan

 

 

Pimpinan PA Cianjur, Drs.Faizal Kamil, SH.MH. & Drs.H. Mahmud HD,MH serta Edi Sopandi (Kasubbag Kepegawaian & TI.PTA Jawa barat)


Bertempat diruang sidang utama PA Cianjur pada hari jumat tanggal 9 Maret 2018 seluruh Hakim ,Panitera/Jurusita pengganti, ASN dan tenaga kontrak hadir dalam acara rapat koordinasi yang secara berkala dilakukan. Dalam acra tersebut kedatangan tamu istimewa dari PTA Jawa barat, yaitu bpk Edi Sopandi Kasubbag.Kepegawaian & TI yang sekaligus mensosialisasikan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentangManajemen Pegawai Negeri Sipil dan Perka BKN, turunan dari PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang cuti bagi Aparatur sipil negara. Pembinaan dari bpk. Ketua PA Cianjur Drs.H.Mahmd HD.MH yang berkaitan dengan disiplin, Teknis yustisial dan SIPP. Sedangkan Wakil ketua PA Cianjur Drs Fazal Kamil SH MH menyampaikan apresiasi atas telah terlaksananya Eksaminasi putusan dari ibu/bpk. Hakim serta mengingatkan tentang HAWASBID periode pertama agar segera dilaksanakan. Lebih lanjut lagi bpk Ketua mensosialisasikan hasil rapat koordinasi di PTA Jawa barat yang initinya merupakan tentang upaya disiplin masuk kantor, berpakaian, bekerja dan terus menerus meningkatkan diri baik disiplin maupun ber etika (tata karma di kedinasan).

 

Suasana Rapat bulanan peserta rapat menyimak pengarahan pimpinan PA Cianjur


Acara yang dimulai sejak pukul 13.30 WIB berakhir sampai dengan pukul 16.00 yang dibarengi dengan acara dialog dengan topik Cuti bagi Hakim & ASN. Alhasil semua hasil simpulan rapat yang diagendakan oleh Kasubbag Umum & Keuangan PA Cianjur M.Arif Hanif Juruansyah SH sebagai wujud dari implementasi SAPM , sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu di PA Cianjur yang merupakan dokumentasi yang nantinya dapat dipertanggung jawabkan. Akhir kata pimpinan rapat menghimbau untuk menindaklanjuti hasil seluruh simpulan rapat kedalam tugas sehari-hari untuk selanjutnya akan dievaluasi. (pa-cianjur.go.id)