Seputar Peradilan

 

Ketua Pengadilan Agama Cianjur yang baru dilantik Drs. H. Mahmud Hd, M.H. bersama istri

        Hasil rapat tim promosi mutasi (TPM) nomor : 2913/DjA/KP.04.6/07/2017 tanggal 19 Juli 2017 KPA.Cianjur Drs. H. Saefuddin Turmudzy, M.H. di promosikan menjadi Wakil Ketua PA.Kebumen kelas 1A sedangkan penggantinya Drs, H. Mahmud Hd, M.H. semula sebagai Wakil Ketua PA.Purbalingga.

       Acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan pada hari senin tanggal 18 September 2017 di aula PTA.Jawa Barat ada 6(enam)orang Ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA.Jawa Barat yang dilantik dan melakukan serah terima jabatan. Pimpinan baru PA.Cianjur dengan selesainya pelantikan maupun sertijab akan langsung bekerja sesuai apa yang di amanatkan oleh ketua PTA.Jabar , Drs. H. Bahrussam Yunus, SH. M.H. yaitu pimpinan baru harus lebih baik dari yang lama tidak boleh lebih jelek tetapi bukan artinya pimpinan lama jelek oleh karenanya tuntutan menjadi pimpinan di era sekarang lebih berprestasi lagi dalam kinerjanya.

        Hadir dalam acara tersebut, Wakil  Ketua PA.Cianjur Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H., Drs. Ase Saepudin H., Panitera, Misbahul Bahri, S.Ag., dan Sekretaris Asep Pupun, S.Ag., beserta rombongan juga dihadiri rombongan segenap jajaran PA.Purbalingga. Sedangkan bapak Drs. H. Saefuddin Turmudzy , M.H. dihari selasa tanggal 19 september 2017 dilantik menjadi Wakil Ketua PA.Kebumen, sehari setelah sertijab di PTA.Jawa Barat langsung menuju kota Purbalingga.

       Selesai ungkapan selamat jalan dan selalu sukses ditempat tugas baru, selamat datang Drs. H. Mahmud Hd, M.H. sebagai pimpinan baru, semoga Ketua PA.Cianjur yang digantikan maupun penggantinya sama-sama sukses terlebih PA.Cianjur yang sedang menuju proses Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM)....amin! (red.PA.Cianjur)