Seputar Peradilan

 

ketua

KPA Cianjur Drs. H. Saefuddin Turmudzy. MH, berikan sambutan
Praktik Peradilan Agama Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Syari’ah & Hukum, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD)-Bandung, yang resmi dibuka dan disambut oleh Wakil Ketua PA. Cianjur Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H,
wakil
Wakil Ketua PA. Cianjur Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H.
 
mulai tanggal 03 Juli 2017 s/d tanggal 21 Juli 2017, ditutup resmi oleh Keuta PA. Cianjur, didampingi oleh Wakil Ketua dan Dosen pembimbing dari UIN Bandung Iman Hilman Faturachman, M.Ag.
rek
Iman Hilman Faturachman, M.Ag.
Mahasiswa yang berjumlah 26 orang tersebut terdiri dari Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah, Hukum Keluarga, Hukum Pidana Islam, Perbandingan Madzhab, Ilmu Hukum dan Tata Negara, merasakan sangat puas dengan materi yang diberikan semua naras umber dari PA. Cianjur, yaitu Ibu Euis Nurjanah, MH, Hamzah, S.Ag., M.H, dengan dibawah koordinasi Wakil Ketua PA. Cianjur, Materi yang diberikannyapun cukup signifikan menopang untuk menyesuaikan dengan teori ataupun silabus dari UIN Bandung, seperti perihal surat kuasa, surat gugatan/permohonan, simulasi persidangan tersebut. Saat penutupan Pak Ketua berpesan “jangan sampai Mahasiswa/Mahasiswi UIN Bandung minder, Fanatik Madzhab dan tidak mau belajar lagi ilmu-ilmulainnya, jadi harus terus menerus belajar dan menggali ilmu-ilmu lainnya sehingga gelar Sarjana Hukum yang disandang tidak kalah dengan Sarjana Hukum dari perguran tinggi umum."
Selanjutnya acara diakhiri dengan do'a dan foto bersama.

foto bersama

Foto bersama dengan seluruh nara sumber PA. Cianjur dan Mahasiswa/Mahasiswi UIN Bandung